Selasa, 21 September 2010

Banyak swommer yang bingung gimana sih cara ngumpulin poin dengan cepat. Dan sebelum mereka tahu caranya, kebanyakan dari mereka akan mengatakan capek yah klo ngumpulin poin minimal 200pts perhari, dan mereka langsung putus asa dengan masalah tersebut.

Sebenarnya, untuk mengumpulkan poin segitu bahkan lebih itu sangat mudah. Bagi Swommer yang sudah berpengalaman mereka bisa mengumpulkan poin harian antara 300-500pts perhari, bahkan jika pas lagi hoki ada yang pernah dapet sampai 1.000pts lebih dalam satu hari. Kalo saya sendiri rekor yang pernah saya hasilkan adalah 720pts dalam satu hari, dan rata-rata pendapatan poin harian saya sekarang 300-350pts perhari.

Okeh langsung ajah tak share trik yang biasa saya pake untuk mendapatkan jatah poin dari swom dengan cepat dan mudah.

  • Kamu bikin draft dengan mengetik kata2 yang akan kamu gunakan untuk menyapa teman-teman kamu (pake bahasa inggris yah), dan simpan ke Notepad atau ke MW (Microsoft Word), dan kirimkan ke 200 teman kamu dengan cepat dengan cara klik open newtab disetiap teman kamu trus Copy paste draft yang telah kamu bikin tadi dan tinggal mengganti namanya saja.

    Contoh: "Hello Dziya, how are you today, good morning and happy gold swomming"

  • Kamu masuk ke private group dan kamu bisa langsung berkomunikasi dengan sesama member swom dan tiru bagaimana koment member lainnya disana. Kebanyakan dari mereka akan memposting/koment sedikit kata-kata dalam setiap koment nya, tetapi dilakukan secara bertubi-tubi demi mengumpulkan poin.

RALAT:
Mulai tanggal 8 November 2010, Group private sudah tidak bisa digunakan lagi karena semua yang masuk di group private dianggap spamming/flamming. jadi sebaiknya gunakan bahasa Inggris untuk melakukan percakapan di swom.

Nah trick itulah yang biasa digunakan oleh saya dan swommer indonesia lainnya dalam mencari poin harian dan mencari bonus CC. Sebenernya selain dari cara diatas kamu bisa mengirimkan testimoni tentang swom, atau bagi yang sudah gold member kamu bisa berpartisipasi di dalam Open University (OU).

Catatan: Selalu gunakan Bahasa Inggris dalam percakapan kecuali jika kamu masuk di private Group.

Daftar Swom melalui link ini http://swom.com/?r=98635

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak Anda di BLOG DOFOLLOW ini untuk mendapatkan backlink gratiss...

Photobucket

About Me

Foto Saya
zodi4k
walau goBlog tapi saya akan terus mencoba bikin Blog.. Go Blogger Indonesia
Lihat profil lengkapku

followers

Buku Tamu

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Swomtrick. Diberdayakan oleh Blogger.
free counters