Rabu, 29 September 2010

Hehe.. gila gak sih tanpa referral pun kita bisa dapetin $60 per bulan bahkan lebih. Bayangin ajah klo kita ada referral makin tambah gila lagi pendapatan kita hehe.. jangan gila ah klo gila ntar gak bisa swommingan dong.

Mau tahu caranya.. yuk kita intip..

Nah di swom kan ada 3 macam pendapatan yang bisa kita dapet tiap bulannya. silahkan baca disini dulu.

Kalo tanpa referral maka kita bisa cari pendapatan dari poin yang kedua dan ketiga yaitu bonus GE dan Poin.

Nah yang jadi pertanyaan sekarang, Apa gampang cari penghasilan segitu (tanpa referral loh)?? Jawaban saya adalah GUAMPANG BANGETS...
kenapa saya bisa jawab begitu, yah karena saya udah melakukannya dan hanya butuh sedikit kerja keras dan menggunakan sedikit trick seperti ini.
Sekarang apalah arti modal awal kita ($24.95) kalo penghasilan bulanan kita bisa lebih dari itu. Dalam sebulan saja kita bisa langsung balik modal apa gak enak tuh..

Daftar Swom melalui link ini http://swom.com/?r=98635

2 komentar:

hendra mengatakan...

di mana bisa beli alert pay untuk apgred gold

Microart mengatakan...

THANK INFONYA BRO

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak Anda di BLOG DOFOLLOW ini untuk mendapatkan backlink gratiss...

Photobucket

About Me

Foto Saya
zodi4k
walau goBlog tapi saya akan terus mencoba bikin Blog.. Go Blogger Indonesia
Lihat profil lengkapku

followers

Buku Tamu

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Swomtrick. Diberdayakan oleh Blogger.
free counters