Senin, 20 September 2010

Ada tiga cara yang bisa kita lakukan di Swom guna meningkatkan pendapatan $$ bulanan.

  • Promosikan Link Swom Anda. Cara terbaik adalah dengan merujuk anggota baru ke Swom lewat unique link kamu di swom dan membantu mereka meng-upgrade ke Gold. Kamu akan menerima $ 15 di bulan pertama untuk setiap anggota Gold dan menerima $ 5 setiap bulan sesudahnya jika mereka terus perpanjangan masa gold membernya.

  • Jalin Hubungan Dengan Member yang Aktif. Tambah blue member sebanyak-banyaknya dan jelaskan kepada mereka manfaat dari keanggotaan Gold dan membantu mereka upgrade. Jika mereka upgrade sebelum 30 hari setelah saran dari kamu, maka kamu akan mendapat bonus GE/Gold Evangelish.

  • Perbanyak Posting/Koment untuk mengumpulkan Poin. Swom adalah situs jaringan sosial yang tujuannya untuk mengubungkan seseorang dengan orang lain, membuat hubungan yang langgeng dan menikmati waktu Anda di Swom! Dengan sering berkomunikasi dengan sesama swommer maka poin kamu akan terus meningkat. Tingkatkan terus poin harian kamu supaya pendapatan kamu meningkat.

Untuk lebih jelasnya kita lihat ajah gambar berikut; Photobucket

Nah dengan melihat gambar diatas, bisa disimpulkan penghasilan saya tanpa referral dalam bulan tersebut adalah: $ 14.42 dari GE + $ 46.06 dari poin harian = $ 60.48.

Daftar Swom melalui link ini http://swom.com/?r=98635

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak Anda di BLOG DOFOLLOW ini untuk mendapatkan backlink gratiss...

Photobucket

About Me

Foto Saya
zodi4k
walau goBlog tapi saya akan terus mencoba bikin Blog.. Go Blogger Indonesia
Lihat profil lengkapku

followers

Buku Tamu

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Swomtrick. Diberdayakan oleh Blogger.
free counters