Minggu, 19 September 2010

Sebagai Pemula sudah dipastikan kita bingung dan harus ngapain??? Setelah Anda login di "swom.com", Anda akan langsung di bawa ke menu Dashboard/DB, disitu kita bisa melihat postingan dan komen temen-temen dan kita bisa langsung Posting/komen disana (dalam bahasa jawanya nimbrung.

Di DB kita juga bisa melihat semua informasi yang ada, seperti permintaan pertemanan, undangan group, informasi komisi kita, dll.

Catatan: Postingan dan Komentar kita di DB/di Goup Harus memakai Bahasa Inggris kecuali anda masuk ke Private Group maka anda bebas menggunakan bahasa apa saja.

Nah sekarang akan kita bahas bagaimana cara kerja kita agar mendapatkan $$ di Swom?.

  • Mengumpulkan Poin. Perbanyaklah melakukan percakapan dengan sesama member melalui posting atau komentar di wall. karena setiap postingan/komentar kita di sini akan dihadiahi poin. peningkatan poin bisa dilihat di bawah photo profile, dan akan terlihat naik dengan me refreshnya.

  • Add Connection/Tambah Teman. Caranya: Klik Foto/Nama-->scroll down-->klik tulisan CONNECT WITH (di block warna kuning)-->ada ket. Your connection request has been sent and we are waiting for Mr. xxxx to reply!-->tinggal nunggu di accept. Add teman yang masih Free/Blue member sebanyak-banyaknya, karena itu bisa meningkatkan penghasilan bonus GE/Gold Evangelish kita.

  • Pastikan kamu mendapatkan poin minimal 200pts/hari Poin harian dalam satu bulan yang harus dikumpulkan untuk balik modal saja= 170pts/hari, jika lebih dari itu maka kita sudah untung.
Daftar Swom melalui link ini http://swom.com/?r=98635

2 komentar:

plikwatulimo mengatakan...

Terimakasih infonya ya..... sangat bermanfaar bagi yang awam seperti saya nie....

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia mengatakan...

thanks mas sartikel anda angat berguna bagi saya

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak Anda di BLOG DOFOLLOW ini untuk mendapatkan backlink gratiss...

Photobucket

About Me

Foto Saya
zodi4k
walau goBlog tapi saya akan terus mencoba bikin Blog.. Go Blogger Indonesia
Lihat profil lengkapku

followers

Buku Tamu

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Swomtrick. Diberdayakan oleh Blogger.
free counters