Rabu, 29 September 2010

Hehe kalo ada pertanyaan dari kalian semua, kenapa saya lebih memilih swom dari pada bisnis online lainnya, kira-kira saya mau jawab apa yah? kayaknya kalian semua udah tahu jawabannya hehe...

Oke langsung ajah deh tak ulas 6 keunggulan swom dari pada bisnis online lainnya (versi saya), antara lain:

  • Yang paling utama adalah tanpa referral kita masih bisa dapet penghasilan yang lumayan $60/bulan bahkan lebih.
    Coba kalian bandingkan dengan bisnis online lainnya, bila tanpa referral maka hasil kita berapa??.

  • Kita bisa bertemu, mengenal sekaligus belajar dari para pebisnis online lainnya dari seluruh penjuru dunia.

  • Kita bisa mempromosikan bisnis online lainnya di swom dengan bebas (ngiklan gratiss)

  • Mudah dikerjakan gak ribet dan loading wus-wus tanpa lelet

  • Swom bisa dikerjakan meskipun menggunakan IP publik (bener gak yah sebutannya gitu).
    Contohnya kek gini biar jelas, Jika kalian ada jaringan internet yang di share, maka saudara2 kalian bisa kalian rekrut menjadi downline dengan catatan mereka menggunakan kompi yang berbeda intinya banyak kompi satu jaringan.
    Haduh belepotan yah ngejelasinnya, maklum ane gak mudeng dengan masalah jaring-menjaring hehe.

  • Swom benar-benar legit dan anti scam, nih bukti nya

Kira-kira itulah 6 keunggulan utama versi saya walaupun sebetulnya masih banyak lagi keungulan-keunggulan lainnya.

Nah kalo kita ngomongin keunggulan, pasti akan muncul kekuranggannya juga. Dan menurut versi saya, kekurangan swom cuman satu yaitu, Swom belum support dengan PAYPAL.

Daftar Swom melalui link ini http://swom.com/?r=98635

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak Anda di BLOG DOFOLLOW ini untuk mendapatkan backlink gratiss...

Photobucket

About Me

Foto Saya
zodi4k
walau goBlog tapi saya akan terus mencoba bikin Blog.. Go Blogger Indonesia
Lihat profil lengkapku

followers

Buku Tamu

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Swomtrick. Diberdayakan oleh Blogger.
free counters